**DIARY OF S.Y.S.**

blog of S Y S, the webmistress of mini-sys.com : version 3.0

My Photo
Name:
Location: Jakarta, DKI, Indonesia

"You can't save time & money at the same time"

Thursday, March 01, 2007

constellation mar 1, 07


WHOOOAA it is a big one this time! a SINGLE BIG one O_O!!! so anyhow, as the star quietly sits at the southern part of the Pisces sky, there r a few tips for u Piscean people. This seems to be another situation your out-sized expectations have created. If you're feeling more fizzle than sizzle, it' time to reevaluate what prospects you have. Thank goodness you saw this now rather than later. And I can guarantee your next Valentine's Day will be more sizzling than this year's. For Pisces people, beware of lost wallets and cellphones! Don't misplace them and keep your belongings to yourselves at all time :P

*****
web : www.mini-sys.com
blog : mini-sys.blogspot.com

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Shirley, every month constellation-nya dapet dari 'madam sahara' ya? slain berguru ama machiko sensei? hehehe...
Kinou wa koto ga arimashita kara, manga school e ikimasen deshita (bener gak tuh grammarnya?). I also follow another course at binus center (graphic design), and yesterday I have to go to printing office to finish my final project. Thanks atas tips-tips buat joinan blogger. If I have a time, surely as soos as possible...? kapan tuh? xD

-Qiqin-

3/02/2007 11:09 AM  
Blogger S Y S said...

madam sahara? itu siapa ya hahaha? i have noooo idea. ide pimple constellation ini punya sendiri kok, kecuali kalo ada siapa yg udah mendahului aku bikin beginian ya .... aku ga tau ya haha ...... update ini sih ga tiap bulan sih, kalo lagi sempet aja hahaha.
ooooh major kamu graphic design juga? sama dong hehe ...... di binus ya? kereeeen ....
kalo jepangnya, mungkin bisa gini bunyinya "kinou youji ga arimashita kara, manga school e ikimasen deshita" .... udah 80% bener kok ^^
ya ya ya kalo udah join blogger kasih tau ya? blogging is sooo much fuuuun haha ....

3/03/2007 4:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hahahaa..... 80% itu nilainya berapa? 80? alah...
Madam sahara itu... itu...loh... aku sering ngeliat dia sekilas di iklan televisi, sms ketik xxxxx ntar qita dikasih tau ramalan bintang dsbg.

3/03/2007 7:54 AM  
Blogger S Y S said...

ya boleh dibilang 80 hehe .... ayo maju terus. aku juga kemarin baru mulai lagi les jepang. belajar jepang itu fuuuuu~~n!!!
walah iklan ramalan sms di tv pula O_O?? gua teh udah ga pernah nonton tv lagi, jadi ga tau deh hehe .... ramalan tipe apa yg dia kasih? ada contoh? kalo ada ketik di sini boleh aja, kali aku bisa dapet ide baru hehe ^^

3/03/2007 12:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kayak gimana ya? kagak pernah ikutan die. Cuma liat iklannya doang, ya standard gitulah... jodoh, money, dsbg. Oh iya, thanks ya udah mampir ke blog aku... jadi malu, udah kubales juga. Sherly nggak bikin blog kayak vivian? tentang sang sayur gitu?

3/11/2007 1:13 AM  
Blogger S Y S said...

aku udah bales komen di blogmu lho!

aah blog untuk sang sayur ya? aku kepikir juga mau bikin tuh di dalam websiteku sendiri. berhubung websiteku sekarang masih under construction, jadi blognya baru bisa nanti dibikinnya .... nanti kalo udah jadi aku bilangin ^___^

3/12/2007 10:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

First of all, makasih ya udah sempet kirim-kirim comment di blog abal-abalanku (jadi ikut-ikutan merendah kayak kau!^_^).
Aku udah bales lagi tuh... tapi bacanya juga kalo sempat aja yah...
Kayaknya aku baca-baca, sebenernya kau itu 'isogashii'.
Tapi 'isogashii' nya itu kayaknya juga di sesuatu yang kau sebut-sebut 'Labour of love', jadi yah.. pasti lo fun-fun aja ngejalaninnnya.
Okeh... aku tunggu blog sang sayurnya!
Kalo posting-posting apa yang baru di blog ini juga kasih tau gw aja. Gw demen kale baca-bca blog orang,apalagi kalo isinya banyak motivasi-motivasinya ^_^
Oh iya... perlu tahu ini, websitenya sevenartland mpe sekarang kalo dibuka di kompi gw kok masih sering agak susyeh yeee...?

3/12/2007 11:51 AM  
Blogger S Y S said...

ngejalanin splash dan studio ya ga selalu senang terus .... urusan2 yg pahit juga ada huueee ..... tapi ya kita berusaha terus untuk belajar dan memperbaiki ....
masalahnya apa pas website kita dibuka di komputer kamu?

3/13/2007 10:13 AM  
Anonymous Anonymous said...

Agak lamaaaa gitu... pas dibuka.

3/14/2007 8:52 PM  
Blogger S Y S said...

hmmm kenapa lama ya? koneksi kamu apa? yg masalah apa cuma di bagian pertama bukanya aja? apa nanti2nya di bagian2 website lain juga ada masalah dibuka?

3/14/2007 10:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

telkom.net, tapi emang si buka yang laennya juga lama,fs aja juga lama, hehehe....
tapi webnya splash itu parah lamanya, ampe aku slese ngapa-ngapain blom kebuka juga.
Tapi itu berati emang masalahnya di kompi aku kali ya? yang laen baik-baik saja yah?
Sherly... lama tak jumpa, smg besok masih ketemu!

3/17/2007 10:56 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home